gout diet menu mayo clinic

gout diet menu mayo clinic Saya menggunakan satu botol air penuh antara stasiun bantuan di sepeda. Selama menjalankan semua saya ambil dari stasiun bantuan adalah satu cangkir styrofoam air. Tidak makan - tidak ada yang lain untuk minum untuk maraton. Dengan asumsi cangkir memegang sekitar 5 ons air dan stasiun bantuan adalah 1 mil terpisah dan aku berlari 8:30 kecepatan, asupan saya cukup baik tepat pada 30 ons per jam.

Ini tidak tampak seperti banyak cairan, tapi itu sangat seimbang kurasa karena waktu maraton adalah 03:34 dan aku tidak pernah punya semacam masalah hidrasi selama seluruh run. Jadi saya kira saya untungnya memukul tepat di keseimbangan sempurna dan apa yang saya ambil di adalah apa yang saya gunakan.

Jadi, beberapa hal yang perlu diingat:

- Tidak "over-hydrate" sebelum memulai perlombaan. Saya tidak percaya Anda harus merasa cairan tumpah di dalam perut Anda. Juga, Anda tidak harus memiliki perasaan kembung. Jika itu terjadi, Anda mungkin telah diambil pada cairan lebih dari yang diperlukan. Ditambah untuk Ironman, itu membuat untuk berenang tidak nyaman.

- Minum cukup untuk menghindari dehidrasi. Jangan undercompensate. Dengan garis tipis antara dehidrasi dan hiponatremia. Bereksperimen dengan asupan cairan Anda akan membantu Anda menemukan apa yang terbaik untuk Anda.

- Menurut penelitian, jumlah optimum asupan cairan adalah sekitar 31 ons per jam aktivitas fisik yang berkelanjutan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply