cara menurunkan berat badan laki-laki dengan cepat

cara menurunkan berat badan laki-laki dengan cepat Berangkat dengan tujuan pada bagaimana Anda akan kehilangan berat badan bayi. Jadilah realistis 1-2 kilogram per minggu adalah tujuan yang baik untuk sebagian besar perempuan. Jangan mencoba untuk menurunkan berat badan sangat cepat karena ini akan mempengaruhi tubuh Anda membuat Anda mengalami kelelahan, juga dapat mengurangi pasokan susu Anda jika Anda sedang menyusui. Hal ini juga dapat menambah stres postnatal.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda menurunkan berat badan bayi.

Cobalah untuk mengurangi asupan makanan yang menenangkan. Anda dapat memiliki semua yang Anda dapat es krim dan kue selama 9 bulan kehamilan (ini bukan ide yang baik meskipun, cobalah makan sehat bahkan selama kehamilan), tetapi ketika Anda memiliki bayi Anda, sekarang saatnya untuk menghentikan alasan kenyamanan makan atau makan untuk dua! Lihatlah jujur ​​pada Anda kebiasaan makan, mencatat sehat, lebih manis atau makanan berlemak dan mengurangi mereka.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda makan sehat setelah kelahiran anak.

    Hapus semua soda, permen, cookies dan semua sampah untuk dapur Anda dan di daftar belanja Anda.
    Minum lebih banyak air untuk menjaga Anda terhidrasi dengan baik, untuk pasokan susu yang baik dan mengurangi keinginan selain untuk membantu Anda menurunkan berat badan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply