cara kerja tubuh membakar lemak

cara kerja tubuh membakar lemak Sebuah 30 menit kekuasaan berjalan di tanah datar mencair sekitar 120 kalori. Dengan demikian, untuk membakar 1 pon lemak melalui berjalan, Anda akan perlu untuk berjalan selama lebih dari 2 jam sehari.

Tidak ada yang harus memberitahu Anda latihan 2 jam setiap hari! Metode terbaik untuk kehilangan lemak adalah untuk menghasilkan defisit kalori dengan kehilangan kalori dengan cara latihan dan mengurangi kalori yang Anda makan. Ini harus menjadi tujuan utama rencana pembakaran lemak latihan Anda.

Sebagai contoh, selama seminggu, Anda bisa mencoba memotong 250 kalori setiap hari dengan mengubah dari mayo ke mustard dalam sandwich Anda saat makan siang dan mengemil yogurt cahaya, bukan dari Buah-on-the-Bawah. Pada saat yang sama, Anda bisa kehilangan lebih 250 kalori per hari dengan mengambil satu jam berjalan kaki atau joging setengah jam.

Cardio bekerja keluar hanya satu bagian dari rencana penurunan berat badan. Anda juga perlu merubah kebiasaan makan Anda dan memulai rencana latihan beban. Selain itu, perlu diingat bahwa kehilangan berat badan tidak rumit kedengarannya iklan diet TV.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply