cara melakukan sit up bagi wanita

cara melakukan sit up bagi wanita http://justshy.tumblr.com/post/110685623865/cara-melakukan-sit-up-back-up-dan-push-upPeregangan. Peregangan selalu merupakan ide yang baik sebelum latihan untuk mencegah cedera, tetapi dapat bermanfaat setelah latihan juga. Dengan peregangan setelah berolahraga, Anda memberikan otot Anda kesempatan untuk melonggarkan dan mencegah kejang ketat.
    Hydrate. Anda harus selalu menjaga diri terhidrasi sebelum dan selama latihan. Namun, jika Anda tidak mengalami dehidrasi selama berolahraga, Anda akan mengalami kram dan nyeri di perut dan satu-satunya cara untuk menyembuhkan ini adalah untuk rehydrate.

Merasa sakit setelah latihan normal, jika baru bagi Anda, atau jika Anda meningkatkan rutinitas normal Anda. Beberapa hari menjadi sakit baik-baik saja, tetapi jika berlangsung lebih lama dari itu, Anda harus ke dokter. Juga pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda, jika rasa sakit akut atau berat.

Mengajar Butterfly Sit-up
Setelah membuka pinggul dan bahu mereka sedikit, dan bekerja keras untuk tampil konsisten sebuah jongkok udara dengan mekanika suara, sekarang kita akan memperkenalkan kelompok atlet latihan untuk inti anterior: kupu-kupu sit-up.

Kupu-kupu Sit-up

Penjelasan:.. "Kupu-kupu sit-up mengambil fleksor pinggul dari sit-up Ini dilakukan dalam hubungannya dengan AbMat, yang mendukung vertebra lumbalis dan menstabilkan panggul Daripada melenturkan tulang belakang pada posisi akhir, kami mengajarkan atlet untuk mempertahankan garis tengah stabil dan engsel maju di pinggul. Ini memiliki dipindah langsung ke posisi 'menangkap' di dayung. "

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply