mayo clinic diet menu plans

mayo clinic diet menu plans Dengan pemikiran ini, The Mayo Clinic Diet diklaim bekerja lebih dari dua fase utama:

     Tahap 1 - Klaim untuk melompat memulai penurunan berat badan Anda dengan membantu untuk menggantikan kebiasaan buruk kunci dengan yang baik, sehingga memberikan Anda kesempatan untuk kehilangan hingga 6-10 kg dalam 2 minggu, semua dengan cara yang aman dan sehat melalui latihan pribadi, kebugaran tips, berjalan / berlari panduan, dan banyak lagi. Anda juga akan belajar kebiasaan makan yang baik bahwa Anda dapat terus menerapkan setelah program berakhir, selain kebiasaan buruk yang dapat mencegah Anda dari kehilangan berat badan.

     Tahap 2 - Setelah Anda menyelesaikan Tahap 1, The Mayo Clinic Diet mengklaim bahwa Anda akan terus kehilangan 1-2 pound per minggu. Setelah berat badan tujuan Anda terpenuhi, Anda akan terus menerima bimbingan ahli yang dapat membantu Anda menjaga berat badan ideal Anda.

Seiring dengan ini, Anda juga akan menerima ratusan rencana pribadi makan, resep, dan panduan melayani diciptakan oleh Mayo Clinic ahli gizi di seluruh kelompok enam makanan: Buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, lemak tak jenuh, dan sejumlah kecil permen.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply