cara menghilangkan noda hitam jerawat

cara menghilangkan noda hitam jerawat Bintik-bintik usia yang sangat sedap dipandang dan Anda tidak ingin melihat mereka menjadi lebih umum pada kulit Anda terutama pada wajah Anda. Anda sedang mencari untuk melihat apakah ada alternatif, lebih aman namun efektif remover Umur tempat daripada mereka prosedur kimia keras Anda lihat diiklankan. Prosedur yang paling populer yang telah tersedia untuk menyingkirkan bintik-bintik tersebut adalah:

Mikrodermabrasi: Di sinilah semprot kristal kecil yang digunakan untuk menghilangkan lapisan atas kulit Anda mengekspos kulit yang mendasari lebih halus. Anda harus berhati-hati dan pastikan Anda adalah calon yang baik untuk prosedur ini. Hal ini dapat mahal, membutuhkan beberapa jumlah pemulihan dan harus dilakukan oleh dokter yang berkualitas di fasilitas yang tepat.

Chemical Peel: Perawatan ini memerlukan larutan asam digunakan untuk menyingkirkan lapisan atas yang rusak dari kulit Anda. Anda harus sangat berhati-hati ketika memilih prosedur ini karena menggunakan bahan kimia. Hal ini dapat biaya mana saja untuk $ 600- $ 900 ditambah biaya tambahan. Itu harus dilakukan oleh praktisi berlisensi dan fasilitas medis.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply