cara memutihkan kaki dengan jeruk nipis

cara memutihkan kaki dengan jeruk nipis Maria
benjolan cokelat di paha
oleh: Taylor Lohman

Moshi Moshi,
Sejak aku bisa mengingat aku sudah benjolan di kaki kanan saya, mereka mulai keluar sebagai benjolan kulit berwarna dan berubah menjadi benjolan cokelat gelap, mereka tidak sakit atau gatal. Saya cina dengan cara. Saya memiliki kaki naturaly berbulu tetapi dalam patch yang, ada rambut. Saya merasa memalukan memakai rok pendek atau celana beacuse benar-benar terlihat tampaknya seolah-olah yang dimulai pada paha saya yang lain juga. Mohon bantuannya. -taylor

Jawaban:

Hi Taylor, bercak-bercak hitam yang mengembangkan rambut luar dalam kulit. Produk pemutih kulit hanya dapat membantu memudar atau menghapus bintik-bintik gelap yang epidermal, atau pada lapisan paling atas dari kulit.

Patch gelap Anda mungkin tahi lalat yang tumbuh atau semacam gangguan kulit. Terutama jika Anda melihat mereka muncul di berbagai bagian tubuh Anda, yang terbaik adalah untuk melihat dokter kulit untuk mencari tahu apa yang salah dengan Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply