cara memutihkan tangan secara alami

cara memutihkan tangan secara alami Tidak perlu membeli produk pengelupasan mahal atau pergi untuk pengelupasan perawatan. Anda dapat membuat pasta buatan sendiri pengelupasan kulit dengan mencampur dua sendok makan setiap oatmeal dan gula merah dengan seperempat cangkir susu. Lembut menggosok pasta ini ke wajah Anda dan bagian lain dari tubuh, bilas dengan air hangat dan kemudian tepuk lembut dengan handuk. Ikuti dengan pelembab atau lotion.

Anda juga dapat menggunakan masker untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Campurkan satu sendok makan masing-masing pasta cendana, jus tomat, jus lemon dan jus mentimun untuk membentuk pasta tipis. Lalu oleskan campuran tersebut pada wajah Anda, tunggu sampai kering dan kemudian bilas dengan air hangat. Sekali lagi, menerapkan pelembab untuk membawa kembali air yang hilang selama proses pengelupasan.

3. Gosok dengan Citrus

Buah jeruk seperti lemon dan limau berisi pemutih agen yang, pada kenyataannya, yang digunakan dalam produk komersial untuk mencerahkan kulit. Tapi Anda harus berhati-hati tentang paparan sinar matahari sebagai zat pemutih alami dalam buah jeruk merugikan bereaksi dengan sinar matahari. Anda kemudian dapat berakhir dengan bintik-bintik gelap lebih dari yang Anda menawar.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply