manfaat buah naga untuk kehamilan

manfaat buah naga untuk kehamilan Seperti yang Anda duga, seperti buah-buahan, buah naga memiliki banyak serat makanan dengan hampir 1 gram serat per 100g dari buah naga segar. Tentu saja, jumlah serat makanan dalam buah naga yang dikeringkan pada gram untuk setiap gram jauh lebih tinggi dari jumlah serat makanan dalam buah naga sebagai buah segar.

Tergantung pada tingkat retensi air dalam buah buah naga kering, mengharapkan untuk melihat 10g atau lebih gram makanan serat buah naga per 100g dari buah pitahaya kering. Jumlah makanan serat buah naga di buah naga segar akan lebih di urutan 1 gram serat per 100g dari buah naga segar karena buah segar memiliki begitu banyak air di dalamnya.

Jika Anda ingin meningkatkan berapa banyak serat dalam buah naga, Anda bisa makan lebih banyak dari kulit buah naga jika berada dalam kondisi baik (bebas dari pembusukan atau cetakan). Banyak sumber kering serat buah naga dapat mencakup beberapa atau semua kulit buah naga sudah, jadi tergantung pada fakta ini, Anda mungkin

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply