diet from mayo clinic

diet from mayo clinic Jadi, kali ini saya memutuskan untuk mencoba metode yang sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Bagaimana bisa begitu? Nah, jika terakhir kali aku harus memilih makanan selama mereka tidak mengandung bentuk gula dan substansi tepung, kali ini saya bergabung dengan program makan / detox / diet bersih yang telah booming akhir-akhir ini. Ya, saya bergabung dengan MAYO DIET PROGRAM katering.

Alasannya adalah hanya karena sederhana seperti itu. Jika saya harus menonton setiap jenis makanan yang saya konsumsi dan bahkan mendapat ibuku untuk mempersiapkan mereka untuk saya, seperti dia harus memisahkan bagian saya dari seluruh keluarga itu, ingat untuk tidak menempatkan segala bentuk pati atau gula dalam hidangan, dan seterusnya dan seterusnya, saat ini semua saya harus lakukan adalah menunggu makanan yang akan disampaikan. Oh dan tentu saja ada harga untuk layanan semacam itu. Ugh ... tapi itu OK. Aturan diet mayo sederhana. Strictly tanpa garam, beras, tanpa es, tidak ada kecurangan dan tentu saja tidak ada drama. Saya harus terus meyakinkan diri bahwa itu hanya 13 hari dari 365, tidak ada masalah sama sekali, sebelum saya mulai melakukannya. Hahaha ... Btw jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang rencana diet mayo, hanya google, itu sangat mudah untuk menemukan.

Pokoknya, aku akan membuat jurnal harian tentang hal itu, mulai dari hari 1 sampai 13. Ini akan berada di posting berikutnya. Mudah-mudahan saya akan bisa menyelesaikannya tanpa kecurangan. Wish me luck! ;)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply