cara mengecilkan perut yang buncit dalam waktu seminggu

cara mengecilkan perut yang buncit dalam waktu seminggu Menyingkirkan lemak perut pria dikelilingi dengan beberapa mitos yang akhirnya meninggalkan orang-orang frustrasi dan marah ketika mereka tidak mendapatkan hasil yang dijanjikan. Aku akan membongkar tiga yang berakhir memalu laki-laki dan memberikan realitas situasi sehingga Anda dapat mencapai tujuan penurunan lemak Anda.

Pria lemak perut menyabot orang di dua front. Pertama, akumulasi lemak perut berbahaya kesehatan bijaksana. Telah langsung terkait dengan penyakit jantung, resistensi insulin, kanker tertentu, tekanan darah tinggi, diabetes tipe II ... dan Disfungsi Ereksi.

Kedua, itu adalah kesepakatan-breaker dengan wanita. Abs lembek, perut bir, dan cinta ceroboh menangani adalah seksual turn-off untuk anak ayam. Mereka ingin seorang pria dengan "lean Hollywood, lihat" di tempat tidur mereka ... bukan aksi-ganda untuk Free Willy.

Cermin tidak berbohong. Setelah orang-orang datang ke realisasi yang mereka butuhkan untuk menjatuhkan beberapa inci lemak perut, mereka ingin hal itu terjadi dalam tiga hari ke depan ... DAN, mereka ingin diganti dengan abs dari Atlet asal Olimpiade. Sikap ini yang membuat kami untuk kekecewaan.

Mitos 1 - Menurunkan Lemak Cepat: "Anda bisa kehilangan 15 lbs bergoyang lemak perut dalam 21 hari.." Iklan ini adalah seluruh Internet. Hype mimpi terlalu sulit untuk diabaikan. Orang akhirnya menghabiskan uang dalam jumlah besar pada suplemen dan gadget latihan yang tidak memberikan hasil. Pada akhirnya, semua mereka kehilangan tiga minggu dan segepok uang dolar.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply