cara menurunkan berat badan tanpa olahraga berat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga berat, Menurunkan 35 + Pounds tanpa Terbebas

8 cara no- keringat untuk meningkatkan metabolisme , membakar kalori dan mendapatkan hasil penurunan berat badan yang besar
Oleh Carol Krucoff

    Cara Everyday untuk Meningkatkan Kalori Bakar
    1 . Mengambil sendiri cruise control
    2 . Langkah itu - dan ke bawah
    3 . Praktek berdiri tegak
    4 . Gunakan tas sebagai dumbbells
    5 . Memiliki bola di tempat kerja
    6 . Pergi jarak
    7 . Apakah kursi - robics
    8 . Bermain game menunggu
    Tips menurunkan berat badan

Cara Everyday untuk Meningkatkan Kalori Bakar
Meningkatkan metabolisme Anda dengan mengubah kebiasaan sehari - satu langkah pada satu waktu

Anda dapat membakar jumlah kalori yang sama ( atau lebih ) seperti yang Anda lakukan di kelas aerobik 1 jam tanpa pernah menginjakkan kaki di gym atau gertakan pada spandex . Sangat mudah dan mungkin digunakan untuk menjadi bagian dari gaya hidup Anda .

Ingat ketika Anda harus berjalan ke stasiun gas untuk membayar ? Ketika delivery pizza bukanlah pilihan ? Ketika Anda memotong rumput Anda sendiri ? Ketika Anda harus mendapatkan dari sofa untuk mengubah saluran ? Ini adalah hanya beberapa dari tugas-tugas yang menjadi usang dan merampas kita dari aktivitas fisik .

" Kebanyakan orang tidak menyadari betapa sangat menetap hidup mereka telah menjadi , " kata Steven N. Blair , PED ( dokter pendidikan fisik) , direktur penelitian di The Cooper Institute di Dallas . Menurut Dr Blair , alasan utama ( dan sering tidak diakui ) untuk lingkar pinggang melebar dari Amerika ini " ratcheting bertahap turun dari aktivitas kehidupan sehari-hari . " Rata-rata orang dewasa mengeluarkan lebih sekitar 300-700 kalori per hari dibandingkan orang tuanya lakukan , katanya .

James Levine , MD , dari Mayo Clinic di Rochester , MN , telah menghabiskan satu dekade mempelajari peran bahwa gerakan sehari-hari , atau NEAT ( kegiatan thermogenesis nonexercise ) , bermain di metabolisme . Penemuannya : Orang-orang yang memanfaatkan kaki mereka , lebih memilih berdiri untuk duduk , dan umumnya bergerak banyak membakar hingga 350 kalori per hari dibandingkan mereka yang duduk diam . Yang menambahkan sampai hampir 37 pound per tahun !

Kabar baiknya adalah bahwa menambahkan kegiatan sederhana kembali ke kehidupan sehari-hari adalah cara yang mudah dan efektif untuk membentuk up , membakar kalori , dan sehat. Berikut adalah delapan cara sederhana untuk benjolan tingkat aktivitas Anda - dan membakar kalori .

Dapatkan tips penurunan berat badan .

Published 2011, Pencegahan

Berikutnya 1 . Mengambil sendiri cruise control
[ Pin It ]
[ Print ]
[ Email ]
Baca Juga : 16 Cara Sederhana Untuk Kurangi Makan , The Thing Satu yang Harus Anda Lakukan Untuk Menurunkan Berat Badan , 35 One- Minute Berat Badan Rahasia

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply