cara menurunkan berat badan tanpa fitnes

cara menurunkan berat badan tanpa fitnes Terlepas dari hipertiroidisme, komplikasi lain yang mengakibatkan penurunan berat badan yang tidak diinginkan dan cepat termasuk TBC, diabetes, dan kanker.

Masing-masing kondisi ini memiliki obatnya.

1. Mengobati TB - Cara terbaik untuk mengobati TB adalah melalui obat-obatan biasa dan konstan yang dapat bertahan hingga berbulan-bulan.

2. Mendisiplinkan diabetes - Diabetes memerlukan ketat diet, olahraga, dan obat-obatan untuk menjaga kadar gula darah Anda.

3. Mendeteksi Kanker - Deteksi dini kanker sangat penting. Pengobatan mungkin termasuk pembedahan, radiasi atau kemoterapi.

Gangguan jiwa

Anoreksia adalah gangguan mental yang paling umum yang menyebabkan penurunan berat badan yang cepat. Anoreksia menyerang sebagian besar perempuan dan remaja. Ini adalah penyakit yang khawatir masyarakat karena kematian seorang supermodel Brasil.
Dalam istilah medis, anoreksia nervosa adalah diagnosis psikiatri yang menggambarkan gangguan makan yang ditandai dengan berat badan rendah dan distorsi citra tubuh dengan ketakutan obsesif kenaikan berat badan.

Mengobati anoreksia penting. Itu harus dideteksi segera. Setelah Anda melihat seseorang dengan gejala penurunan berat badan yang cepat tanpa usaha yang diketahui, Anda harus berbicara dengannya. Dia mungkin membutuhkan bantuan Anda.

Deteksi lebih baik daripada mengobati

Setelah Anda memiliki pemberitahuan bahwa Anda menderita gejala penurunan berat badan yang cepat, Anda perlu melihat dokter Anda segera. Tidak merayakan karena Anda mencapai berat badan dan citra ideal seperti yang terlihat di media. Sebuah gaya hidup sehat adalah penting.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply