cara mengecilkan perut yang gendut

cara mengecilkan perut yang gendut Kehilangan lemak perut tampaknya cepat seperti kontradiksi dari pola pikir lama bahwa latihan harus lama untuk menunjukkan hasil. Kebenaran adalah - memilih latihan lebih efisien bisa mendapatkan abs cepat tanpa harus menghabiskan berjam-jam di gym. Untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat semua yang Anda butuhkan adalah 7 menit - yang itu! Jadi tidak ada lagi "Tidak ada waktu untuk latihan" alasan.

Dengan menghilangkan latihan isolasi tidak relevan yang melakukan apa-apa untuk membakar lemak dan berkonsentrasi pada gerakan tubuh penuh Anda akan mendapatkan latihan yang jauh lebih efisien dalam jauh lebih sedikit waktu. Di bawah ini adalah sirkuit berat badan 7 menit yang akan membantu Anda kehilangan lemak perut cepat. Membakar lebih banyak kalori dalam waktu kurang, meningkatkan metabolisme Anda ditambah Anda tidak perlu peralatan apapun sehingga Anda bisa mendapatkan abs cepat Anda di mana saja! Sirkuit berat badan ini sangat efisien dan efektif tetapi tidak mudah.Anda mungkin harus bekerja dengan cara Anda sampai dengan menyelesaikan 3 kali dengan hanya 1 menit istirahat di antara. Mulailah dengan melakukan dua set berikut pemanasan.

    Squats berat badan = 10 repetisi
    Plank = 20 detik

Jangan beristirahat antara jongkok dan papan. Istirahat 30 detik ketika Anda telah menyelesaikan kedua latihan dan ulangi sekali lagi.

    Squats berat badan = 10 sampai 15 repetisi.
    Push-Up = 8 sampai 15 repetisi.
    Langkah-Up = 6 sampai 10 repetisi per kaki.
    Plank = 20 sampai 30 detik.
    Teruskan Lunge = 6 sampai 10 repetisi per kaki.
    Side Plank = 15 detik per sisi.
    Gunung Climbers = 6 sampai 10 repetisi per sisi

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply