ilmu diet golongan darah o

ilmu diet golongan darah o Pada tahun 1996 seorang terapis usus yang bertemu saya sebutkan kepada saya bahwa jenis darah O adalah produsen mukosa (saya O positif), dan bahwa ada perbedaan besar dalam jenis darah. Dia menyebutkan bahwa ada satu atau dua buku sekitar pada subjek. Aku mencari panjang dan sulit untuk menemukan satu, dan buku yang saya datang di adalah oleh Dr James D'Adamo. Buku itu disebut One Man Makanan Poison manusia lain. Dr D'Adamo adalah seorang dokter Naturopathic yang berpraktik di Kanada selama beberapa dekade.

Di halaman-halaman bukunya saya belajar tentang pengamatannya bahwa ada korelasi langsung dengan darah manusia dan diet! Masing-masing bab-nya diikuti oleh sebuah cerita anekdot yang menggambarkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang mengikuti saran dan membersihkan diri dari beberapa masalah kesehatan terburuk dikenal manusia. Saya sangat bersemangat untuk belajar tentang pengamatannya menerapkannya dalam hidup saya dan dalam praktek saya.

Pada Januari 1997, pasien dan teman saya (yang saya diberitahu tentang golongan darah dan diet) mengatakan kepada saya bahwa mereka telah melihat sebuah buku tentang hanya subjek seperti di sebuah department store lokal.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply