manfaat teh untuk diet

manfaat teh untuk diet Manfaat teh chamomile bukan satu-satunya alasan untuk menikmati dua cangkir atau; rasa yang kompleks, buah dan bunga. Cobalah bereksperimen dan menemukan cara favorit Anda untuk membuat secangkir sempurna Anda! Apakah Anda membaca tentang ini akhir-akhir ini? Teh adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia-di samping air. Ekstrak teh hijau dengan cepat menjadi bahan utama dalam pil diet. Anda dapat mencium aroma dan menghirup secangkir teh ini baru mendalami, atau mengalami mukjizat melalui suplemen makanan.

Mari kita belajar tentang manfaat teh hijau dan kekuasaan itu untuk memerangi penyakit.

Cina telah menyadari manfaat kesehatan teh hijau selama 4000 tahun. Ini adalah minuman pilihan di China, Jepang dan Korea. Eisai, pendeta Zen, menulis sebuah buku pada 1191 Kissa Yojoki (Kitab Tea) yang menjelaskan bagaimana minum teh hijau dapat memiliki efek positif pada lima organ vital, khususnya jantung.

Minuman kuno ini berasal dari tanaman camellia sinensis, seperti halnya oolong dan teh hitam. Daun yang dipanen hijau, kukus untuk mengurangi oksidasi, dikeringkan dan digulung. Oolong dan teh hitam yang dibuat dari tanaman yang sama. Perbedaannya adalah bahwa oolong dan teh hitam daun difermentasi sebagai bagian dari proses penyembuhan mereka, yang menghasilkan rasa yang berbeda. Sayangnya ini juga memungkinkan oksidasi untuk mengurangi jumlah senyawa penting dalam daun.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply