Cara menurunkan tekanan darah tinggi untuk ibu hamil

Cara menurunkan tekanan darah tinggi untuk ibu hamil Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, mempengaruhi setidaknya satu dari tiga orang dewasa di Amerika Utara dan banyak negara maju lainnya. Bahkan lebih mengkhawatirkan, hal ini melanda semakin banyak orang-orang muda, tua beberapa semuda 12 tahun. Jadi, tidak mengherankan bahwa obat hipertensi antara 10 obat yang paling sering diresepkan.

Dengan isu penting tersebut, itu penting untuk mendapatkan fakta-fakta yang benar dan untuk menjaga hal-hal dalam perspektif. Sayangnya, sejumlah mitos telah mengembangkan sekitar hipertensi. Berikut adalah lima dari kesalahpahaman yang paling umum dan berpotensi merusak:

Mitos 1: Tekanan darah tinggi meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke.

Belum tentu. Tidak ada hubungan langsung antara tekanan darah tinggi dan masalah jantung. Dalam sebuah artikel baru-baru untuk Virginia Hopkins Health Watch, John R. Lee, MD menulis: "masalah jantung (karena tekanan darah tinggi) tidak berkorelasi dengan tekanan darah tertentu atau absolut, melainkan berkorelasi dengan kenaikan kadar darah tekanan dari apa pun tekanan darah sebelumnya adalah ". (miring tambang)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply