cara menambah berat badan remaja pria

cara menambah berat badan remaja pria Tapi aku tidak hanya berbicara tentang setiap jenis squats, saya sedang berbicara tentang apa yang disebut jongkok pernapasan. Perbedaan antara squats dan squats pernapasan pada dasarnya adalah ini: ketika loading barbel dengan berat badan Anda biasanya akan digunakan untuk 10 repetisi, Anda malah melakukan 20 repetisi dengan itu.

"Bagaimana" Anda mengatakan, "Saya seharusnya saya lakukan 20 repetisi dengan berat badan saya biasanya gunakan untuk 10 repetisi?"

Mari kita lihat bagaimana kebanyakan orang lakukan squat mereka (untuk beberapa orang yang melakukannya): cukup cepat, hanya mengambil satu atau dua detik istirahat di antara repetisi, dan finishing tanpa bahkan jauh dekat kegagalan. Dengan bernapas squats Namun, Anda melakukannya secara berbeda. Setelah setiap rep, mengambil setidaknya tiga napas besar, baik menghirup dan menghembuskan napas melalui mulut Anda untuk mendapatkan udara sebanyak mungkin, sebelum rep Anda berikutnya. Mengambil di udara sampai seluruh dada membengkak, maka meniup semuanya tegas.

Lakukan cara ini selama sekitar pertama 10 repetisi. Anda akan merasa seperti berhenti di 10 karena akan apa yang Anda digunakan untuk, tetapi tidak. Sekarang, bernapas dalam-dalam Anda akan datang secara alami, dan Anda mungkin perlu untuk mengambil 4 atau 5 napas dalam-dalam di antara setiap rep. Oleh rep nomor 15, kaki Anda akan mulai gemetar jika mereka tidak sudah. Anda hanya akan memiliki lima repetisi untuk pergi, tantangan terbesar belum. Anda akan perlu untuk mengambil di mana saja dari 5 sampai 10 napas besar dan MENDALAM sebelum setiap rep. Setiap rep akan menjadi dunia sendiri. Pada saat Anda menekan rep 20 Anda akan benar-benar dihapuskan. Seluruh dada Anda akan membengkak seperti balon dan kaki Anda akan merasa seperti mie.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply