obat menghilangkan jerawat untuk laki laki

obat menghilangkan jerawat untuk laki laki Kebersihan yang buruk dan perawatan haram kulit kita juga dapat menyebabkan masalah jerawat.

Jerawat pengobatan rumah berusaha untuk menangani beberapa penyebab umum dari jerawat seperti diet dan kekurangan nutrisi. Berikut ini adalah beberapa pengobatan rumah jerawat mudah:

1. Non-Citrus Semua Buah Jerawat Diet

Dengan mengamati non-jeruk diet semua-buah untuk setidaknya satu minggu, itu bisa membersihkan tubuh kita dari racun berbahaya yang dapat mendorong perkembangan jerawat. Ingatlah untuk hanya mengkonsumsi buah non-jeruk seperti aprikot, alpukat, pisang, ceri, damson, tanggal, ara, anggur, jambu, buah kiwi, mangga, melon, nectarine, zaitun, pepaya, markisa, persik, pir, nanas, plum, delima, quince, strawberry, semangka dan kelapa.

2. Non-Lemak Jenuh Jerawat Diet

Hapus lemak jenuh dari diet Anda. Lemak jenuh biasanya ditemukan dalam makanan dari hewan seperti krim, es krim, susu, keju seluruh susu, mentega, lemak babi dan daging, dan minyak tanaman seperti kelapa, minyak kelapa dan kakao. Produk buku harian adalah salah satu sumber besar lemak jenuh dan harus dihindari di semua biaya. Cobalah untuk memasukkan salad, sayuran dimasak, rumput laut, biji-bijian dan kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan tahu dalam makanan Anda.

3. Terapi Agen

Asupan harian agen terapi seperti vitamin dan seng yang efektif terhadap jerawat. Vitamin A dan seng membantu mengatur produksi kelenjar sebaceous tentang sebum, akar penyebab jerawat. Vitamin lain mungkin memiliki sifat antibiotik untuk menyembuhkan jerawat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply